Kamis, 28 April 2016

Elicos atau kursus bahasa inggris

Kursus bahasa Inggris

Memelajari bahasa Inggris di Australia lebih dari sekedar menghafalkan kata di kelas. Metode pengajaran kami berfokus pada pemikiran kritis, serta kerja kelompok dan proyek – yang diambil dari pengalaman di kehidupan nyata. Hal ini berarti Anda tidak hanya akan mempelajari bahasa, tetapi juga mempelajari cara penggunaannya dalam kehidupan sehari-hari.
Dengan belajar di Australia, Anda akan mendapatkan beragam keterampilan hidup yang tidak bisa didapatkan di rumah. Keterampilan yang tak ternilai seperti pemecahan masalah, memimpin kelompok orang-orang yang berbeda, dan menerapkan bahasa Inggris Anda dalam situasi nyata – adalah kemampuan yang akan terus Anda gunakan sepanjang hidup. Dengan adanya perpaduan siswa multibudaya dalam fasilitas pendidikan kami, Anda akan mempelajari bahasa dunia dalam lingkungan internasional yang sesungguhnya.
Pengajaran bahasa Inggris kami mempertahankan kualitas tinggi secara konsisten – di manapun Anda belajar atau apapun studi yang Anda pilih. Sebagai satu-satunya negara di dunia dengan kerangka kerja akreditasi untuk mempertahankan standar nasional – beserta tinjauan kualitas dan pemeriksaan kinerja yang konsisten – Anda dapat yakin bahwa Anda mendapatkan pendidikan bahasa Inggris yang berkualitas tinggi.

Jenis pelatihan bahasa Inggris

Australia menawarkan berbagai pilihan kursus bahasa Inggris untuk menyesuaikan kebutuhan studi yang berbeda-beda.

Bahasa Inggris Umum (General English)

  • Tujuan Anda - Untuk meningkatkan kemahiran umum dalam mengakses tingkat pendidikan yang lebih tinggi; untuk meningkatkan bahasa Inggris Anda saat bepergian; atau untuk melakukan kerja temporer di negara berbahasa Inggris
  • Deskripsi kursus - Berfokus pada keterampilan komunikasi dengan penekanan pada berbicara dan mendengar

Bahasa Inggris untuk Tujuan Akademik
(English for Academic Purposes)

  • Tujuan Anda - Anda ingin menempuh studi di sekolah, sekolah kejuruan atau universitas Australia
  • Deskripsi kursus - Mempersiapkan Anda untuk studi di universitas, pendidikan tinggi atau lembaga kejuruan berbahasa Inggris

Bahasa Inggris untuk Tujuan Akademik
(English for Academic Purposes)

  • Tujuan Anda - Anda ingin belajar bahasa Inggris lisan dan tulisan yang dibutuhkan untuk konteks tertentu
  • Deskripsi kursus - Berfokus pada bahasa Inggris praktis untuk bidang tertentu seperti bisnis, penerbangan atau pariwisata

Persiapan Ujian
(Examination Preparation)

  • Tujuan Anda - Anda berencana mengikuti ujian seperti IELTS, TOEFL, TOEIC, atau Cambridge First Certificate
  • Deskripsi kursus - Mempersiapkan Anda untuk ujian kemahiran berbahasa Inggris

Bahasa Inggris untuk Pengajaran
(English for Teaching)

  • Tujuan Anda - Anda ingin mengajarkan bahasa Inggris di sekolah di negara asal Anda
  • Deskripsi kursus - Studi ini meliputi TESOL (Teaching English to Speakers of Other Languages/Mengajarkan Bahasa Inggris pada Pengguna Bahasa Lain), EfTC (English for Teaching Children/Bahasa Inggris untuk Mengajar Anak-anak).

Karyawisata
(Study tour)

  • Tujuan Anda - Anda ingin liburan pendek dan belajar bahasa Inggris
  • Deskripsi kursus - Studi ini adalah kombinasi Bahasa Inggris Umum dengan aktivitas olah raga, sosial, wisata atau budaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar